Minggu, 03 Februari 2019

Kabar Baik 6 Feb 2019

Shalom.
1 Korintus 11:12  Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
Sekarang saya tahu dan mengerti kenapa banyak manusia kehilangan kebahagiaannya, sekalipun mereka sukses dan terkenal secara duniawi, sebab mereka meninggalkan habitat aslinya, yaitu tempat asal mereka.
1 Yohanes 3:19  Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah.
Seekor ikan tidak akan pernah bisa bahagia jika hidup didarat, karena ikan diciptakan untuk hidup di air, seekor elang tidak akan pernah merasa puas jika tidak diijinkan terbang, demikian pula manusia, siapapun dia, apapun pangkat dan kedudukan sosialnya, sehebat dan sekaya apapun secara naluriah mereka pasti merasa ada sesuatu yang kurang dan hilang dalam hidupnya, bila mereka tidak hidup bersama Allah.
Kisah Para Rasul 17:29  Karena kita berasal dari keturunan Allah, kita tidak boleh berpikir, bahwa keadaan ilahi sama seperti emas atau perak atau batu, ciptaan kesenian dan keahlian manusia.
Tuhan menciptakan kita untuk tinggal di Surga, rumah kita disurga bukan dibumi, itu sebabnya keberhasilan apapun yang kita lakukan dibumi, tidak bisa mengantarkan kita pada kepuasan hidup yang sempurna, kadang kita masih bisa kecewa dan merasa tidak puas.
1 Yohanes 3:23-24  Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.
Jika anda telah bergeser dari rancangan Allah yang asli, kembalilah kepadaNya melalui Yesus Kristus, maka jalur kehidupan anda diubahNya menuju Surga kekekalan, lengkapilah hidup anda atas sesuatu yang anda rasakan hilang selama ini, sebab didalam Yesus anda dilengkapi dan disempurnakan.
1 Korintus 2:12  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...