Rabu, 13 Februari 2019

Kabar Baik 19 Feb 2019

Shalom.
Pertempuran dosa dimulai dari pikiran bukan dalam prilaku, cara pikir anda mempengaruhi perasaan, tindakan dan hasil.
Filipi 4:8  Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.
Tuhan tidak pernah salah jika Dia memerintahkan kita agar senantiasa berpikir yang baik dan benar, sebab semua kebenaran berasal dari Allah.
Filipi 4:9  Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.
Isilah pikiran kita dengan Firman Tuhan maka perjalanan hidup kita akan terasa lebih mudah, sekalipun ada badai, cobaan dan pergumulan, kita tetap kuat dan bersyukur bahwa Tuhan kita pernah meninggalkan diri kita.
Filipi 3:15  Karena itu marilah kita, yang sempurna, berpikir demikian. Dan jikalau lain pikiranmu tentang salah satu hal, hal itu akan dinyatakan Allah juga kepadamu.
Orang yang dipenuhi oleh pikiran Kristus hidupnya pasti dipenuhi oleh damai sejahtera dan sukacita, ada ketenangan, ketentraman dan sukacita dalam hidupnya, sehingga melalui hidupnya nama Tuhan boleh ditinggikan dan dimulaikan.
Matius 15:19  Karena dari hati timbul segala pikiran jahat, pembunuhan, perzinahan, percabulan, pencurian, sumpah palsu dan hujat.
Pikiran akan membawa kita kemana saja, bisa kearah yang baik dan juga kearah yang buruk, dari pikiran kita akan menuai hasil, jika pikiran kita baik maka baik pula keadaan hidup kita.
Yosua 1:8  Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.
Mau beruntung dan berhasil? Pikirkan dan perkataan segala yang baik! Maka segala keadaan kita pasti berubah menjadi baik.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...