Selasa, 19 Februari 2019

Kabar Baik 21 Feb 2019

Meredam emosi dan menolak untuk melewatinya akan menjebak hidup kita menjadi lebih buruk lagi.
Mazmur 34:18 TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.
Setiap kita pasti pernah mengalami kehilangan dan kesedihan, sebaiknya jangan dipendam rasa duka ini, sebab akan menekan hati dan merusak pikiran kita yang akan membuat hidup kita menjadi lebih buruk.
Mazmur 142:2 Aku mencurahkan keluhanku ke hadapan-Nya, kesesakanku kuberitahukan ke hadapan-Nya.
Apabila anda takut mengungkapkan emosi dan menolak untuk melewatinya, maka disitulah anda sudah terjebak, ungkapkan saja kepada Tuhan maka anda pasti akan terbebas dan merdeka.
Roma 8:26  Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana sebenarnya harus berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan.
Cara yang paling tepat adalah berbahasa Roh, sebab dalam bahasa Roh anda dan saya akan mengalami pemulihan yang lebih cepat, efisien dan praktis.
Jangan lewatkan kesempatan dihari yang baik ini, beribadahlah bersama Tuhan dalam pujian penyembahan dan urapan kasih karunia Roh Kudus, percayalah Hadirat Tuhan akan mengangkat segala kedukaan kita.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...