Rabu, 13 Februari 2019

Kabar Baik 14 Feb 2019


Shalom.
Tidak ada kesulitan, dilema, kekalahan, atau malapetaka dalam kehidupan orang percaya yang tidak bisa dibalikkan Tuhan menjadi sesuatu yang baik sesuai dengan rencana dan tujuanNya.

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Apapun siatuasinya, hidup ini harus kita jalani dengan positif thinking, bukan dengan penuh tanda tanya dan keragu raguan, kita harus tetap yakin dan percaya sekalipun berada dalam kekelaman, kasih Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

Mazmur 23:4  Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.

Jangan takut dan kuatir, kebaikan Tuhan selalu menyertai hidup kita, segelap apapun jalan hidup kita, Tuhan selalu hadir dalam hidup kita, sebab kasih sayangNya selalu menyertai hidup kita.
Mazmur 23:5  Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.

Jangan takut kekurangan, melangkah saja dan lakukan bagian kita, niscaya Tuhan akan melakukan bagianNya untuk memberkati dan membuat berhasil.

Mazmur 23:6  Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHANsepanjang masa.

Jangan keluar dari hadiratNya, tetap tekun, setia dan taat dalam gerejaNya yang KUDUS dan AM, sebab perlindunganNya bagi kita begitu indah dan luar biasa.

Roma 8:30  Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya.

Yakinlah! Bahwa kita semua adalah umat pilihan Allah, suatu saat kelak kita semua akan menerima kemuliaan kekal.

Tuhan Yesus memberkati.
---
I Lambok Geraldo,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...