Selasa, 19 Februari 2019

Kabar Baik 23 Feb 2019

Kemewahan sering mengalihkan kita pada hal sebenarnya, melemahkan mental, menurunkan daya juang & membangun tembok kemapanan.
1 Yohanes 2:16  Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.
Semakin mata hati kita tertarik dengan kemewahan dunia ini semakin kita terlena bahwa hidup didunia ini hanya sementara, kita lupa bahwa Tuhan telah menyediakan tempat kekal yaitu Surga.
Titus 2:12  Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini
Puji syukur kepada Tuhan, Dia selalu mendidik dan mengajar agar kita tidak jatuh dan terjerumus pada daya tarik dunia, tetapi tetap hidup bijaksana menjauhi keinginan keinginan duniawi yang begitu menarik dan indah ini.
1 Petrus 2:11  Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai pendatang dan perantau, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa.
Ingatlah! Rumah kita disurga, jangan sampai kita terpedaya dengan daya tarik dunia ini, berjuanglah dengan sungguh sungguh, sebab jiwa kita memang lemah dan mudah jatuh terlena dengan segala kenikmatan dunia ini.
Roma 8:7  Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah, karena ia tidak takluk kepada hukum Allah; hal ini memang tidak mungkin baginya.
Hati hati, sekalipun kita harus bergumul antara kenikmatan dari kemewahan dunia ini, jangan memberontak pada hukum Allah, biarlah kita bertahan sampai menang
Roma 1:25  Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.
Jangan jual keselamatan kita demi semangkuk kacang merah, jangan tukar rumah kita di Surga dengan rumah kita di bumi, sebab yang dibumi hanya sementara.
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...