Rabu, 13 Februari 2019

Kabar Baik 16 Feb 2019

Shalom.


Jangan mapan, sebab dunia dan segala isinya sedang berubah, tanpa perubahan anda pasti akan terjerumus dalam kegelapan dunia ini.

Roma 12:2  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Barometer keberhasilan manusia adalah dunia, itu sebabnya mereka dengan rela hati mengejar dan berusaha seperti apa yang ditawarkan dunia ini.

2 Petrus 3:10-11  Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup

Jangan terbuai dengan dunia dan segala isinya, ingatlah baik baik, bahwa segala keindahan dunia ini suatu saat kelak harus kita tinggalkan, jangan pernah mapan dalam menjalani hidup ini,  sebab kemapanan akan membuat kita teledor untuk mempersiapkan diri ke Surga.

Titus 3:5  pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus,

Haleluya, Tuhan Yesus memperbaharui hidup kita setiap hari agar kita keluar dari kemapanan, sehingga kita bisa hidup dengan lebih sungguh sungguh lagi.

Galatia 6:15  Sebab bersunat atau tidak bersunat tidak ada artinya, tetapi menjadi ciptaan baru, itulah yang ada artinya.

Orang yang mapan suka sekali menghakimi, ketahuilah perbedaan tingkat kerohanian bukanlah dinilai dari posisi pelayanannya, bukan juga karena lamanya menjadi orang Kristen, tetapi ukuran Tuhan adalah menjadi ciptaan baru, hati dan pikiran selalu diperbaharui, semakin hari semakin cinta Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...