Rabu, 13 Februari 2019

Kabar Baik 20 Feb 2019

Shalom.
Setiap manusia memiliki peta dan teladan Allah dalam dirinya untuk hidup secara bertanggung jawab dan memuliakan Allah, namun Dosa telah merusak semuanya.
Roma 3:23  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,
Dosa telah merusak segala aspek kehidupan manusia, jatidirinya, statusnya, bahkan haknya pun terbengkalai karena dosa!, itu sebabnya setiap manusia yang belum mengalami penebusan sukar untuk mengakui Allah dan hidup sesuai peta dan teladan Allah.
Roma 8:1-2  Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus. Roh, yang memberi hidup telah memerdekakan kamu dalam Kristus dari hukum dosa dan hukum maut.
Tidak bisa diragukan lagi bahwa kita manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang sempurna dan agung, pewaris kerajaan Allah yaitu Surga, namun karena Dosa manusia kehilangan segalanya.
Roma 3:24  dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.
Puji Tuhan! Melalui Yesus Kristus status kita dipulihkan bahkan dikembalikan seperti semula, sehingga hidup kita penuh dengan kebenaran Surgawi.
Kolose 2:14  dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan-ketentuan hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu ditiadakan-Nya dengan memakukannya pada kayu salib:
Seluruh hutang akibat dosa kita telah dihapuskan dan dianggap lunas sehingga kita semua dilayakkan untuk masuk dalam kerajaan Allah yang kekal yaitu Surga.
Mazmur 146:1-2  Haleluya! Pujilah TUHAN, hai jiwaku! Aku hendak memuliakan TUHAN selama aku hidup, dan bermazmur bagi Allahku selagi aku ada.
Orang yang telah ditebus pasti memiliki kerinduan untuk memuliakan dan meninggikan Allah sepanjang umur hidupnya, haleluya...selamat hari minggu dan selamat beribadah carilah Allah selama Dia berkenan ditemui oleh kita.
Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!
--
God bless you

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...