Selasa, 19 Februari 2019

Kabar Baik 22 Feb 2019

Kebenaran adalah sebuah hubungan dan gaya hidup untuk berjalan bersama Tuhan secara utuh, jangan dikurangi atau ditambahi. 
Yohanes 14:6  Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Hidup ini bukan soal pendapatan atau pencapaian goal, tetapi bagaimana kita bisa mengenal Allah dan menjadi pribadi yang mencintai Allah, yang terwujub dalam hubungan yang semakin intim dengan Tuhan.
1 Petrus 1:16  sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus. 
Mengikuti langkah Tuhan tentunya harus memiliki persyaratan mutlak yaitu hidup dalam kekudusan, hal ini sama sekali tidak bisa dilanggar dengan toleransi dengan berpikir bahwa Allah mengerti akan segala kelemahan dan kekurangan kita.
2 Petrus 1:10  Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.
Memang untuk hidup dalam kebenaran dan kekudusan kita pasti menderita untuk melawan kenikmatan kedagingan, jadi berusahalah sungguh sungguh dengan hidup dalam kehati hatian agar kita tidak mudah tersandung, sebab sampai saat ini banyak orang percaya yang hidupnya masih jatuh bangun didalam dosa.
1 Yohanes 2:29  Jikalau kamu tahu, bahwa Ia adalah benar, kamu harus tahu juga, bahwa setiap orang, yang berbuat kebenaran, lahir dari pada-Nya.
Percaya dan menerima Yesus berarti kita mengalami lahir baru, hidup kita diperbaharui, yang lama telah di hapus, segala dosa dosa kita sudah diampuni, sejak saat itulah kebenaran menjadi gaya hidup kita.
Roma 1:17  Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."
Percayalah dengan iman yang teguh, bahwa kebenaran Allah yang ada dalam hidup kita akan selalu menuntun dan membawa kita menuju kekekalan yaitu Surga, Roh Kudus akan selalu bekerja sama dengan hati nurani kita untuk memberi rambu rambu agar kita tetap bisa lurus berjalan dalam kebenaran Firman Tuhan.
Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...