Kamis, 07 Februari 2019

Kabar Baik 11 Feb 2019


 
Shalom.

Mujizat bisa terjadi dalam sekejab mata, tapi karakter dan kedewasaan rohani membutuhkan waktu yang cukup panjang.

1 Timotius 3:1, 6  Benarlah perkataan ini: "Orang yang menghendaki jabatan penilik jemaat menginginkan pekerjaan yang indah." Janganlah ia seorang yang baru bertobat, agar jangan ia menjadi sombong dan kena hukuman Iblis.

Ketika seseorang bertobat, tidak dengan serta merta orang tersebut mengalami pertumbuhan rohani, butuh waktu yang panjang untuk mengalami proses, begitu banyak ujian yang harus dilewati, ujian waktu yang melatih ketekunan, ujian emosi, ujian ketaatan, & masih banyak lagi ujian ujian yang akan dialami untuk menjadi dewasa rohani.

Ibrani 12:2  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Buang pola pikir yang lama gantikan dengan pola pikir yang baru, ubah gaya hidup kita yang berpadanan dengan kebenaran Firman Tuhan, dengan mata yang senantiasa tertuju kepada Kristus Yesus, Tuhan kita yang hidup.

Ratapan 3:49, 52-53  Air mataku terus-menerus bercucuran, dengan tak henti-hentinya, seperti burung aku diburu-buru oleh mereka yang menjadi seteruku tanpa sebab, mereka melemparkan aku hidup-hidup dalam lobang, melontari aku dengan batu.

Berani bayar harga hidup dalam penderitaan dan pergumulan agar kita bisa lulus dalam setiap ujian yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita.

Mazmur 32:8  Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu.

Puji syukur kepada Tuhan yang telah mengajar dan memperoses kita dengan caranya yang membawa kita kepada kedewasaan rohani.

Efesus 4:24  dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

Haleluya, setiap orang percaya yang sungguh sungguh akan dibenarkan dan dikuduskan, agar layak untuk menyongsong kedatanganNya yang kedua kali...Tuhan Yesus datanglah segera....!!!

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...