Jumat, 28 Juli 2017

Kabar Baik 28 Juli 2017



Shalom.

Rasa ingin menang dan hebat memicu manusia kehilangan identitas diri, terjebak dalam kompetisi dunia dengan meniru suguhan media sosial dan budaya menjadi hal utama dan terutama,..... akhirnya menjadi manusia yang lain.....kasihan sekali.»IHT«

2 Korintus 3:18  Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar. 

Kemuliaan adalah keberhasilan tingkat tinggi, dunia tidak pernah bisa memberikannya, yang ada hanya kepalsuan, menjadi seperti Kristus itulah kemuliaan sejati, sebab ketika kita dimuliakan segala yang fana menjadi tidak berarti lagi.

1 Petrus 1:6-7  Bergembiralah akan hal itu, sekalipun sekarang ini kamu seketika harus berdukacita oleh berbagai-bagai pencobaan, maksud semuanya itu ialah untuk membuktikan kemurnian imanmu — yang jauh lebih tinggi nilainya dari pada emas yang fana, yang diuji kemurniannya dengan api — sehingga kamu memperoleh puji-pujian dan kemuliaan dan kehormatan pada hari Yesus Kristus menyatakan diri-Nya. 

Apapun status kita saat ini, jangan dengar apa kata dunia, tapi dengarlah apa kata Tuhan, sebab keberhasilan dunia berbeda dengan keberhasilan surgawi.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...