Jumat, 21 Juli 2017

Kabar Baik 21 Juli 2017



Shalom.

Melakukan lebih dari yang direncanakan Tuhan adalah malapetaka, tanggung jawab dari Tuhan selalu setara dengan kemampuan kita, malahan kita diberi kuasa untuk menyederhanakannya, supaya kita bisa menikmati hidup ini.»IHT«

Mazmur 65:2-3 Engkau yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup karena bersalah. Bilamana pelanggaran-pelanggaran kami melebihi kekuatan kami, Engkaulah yang menghapuskannya. 


Apa yang Tuhan berikan pada kita selalu  pas, tidak pernah kurang atau lebih, hanya seringkali kita terlalu serakah dan mengambil lebih, sehingga menjadi beban bukannya berkat.

Ketepatan adalah kenikmatan, kelebihan atau kekurangan membangun tekanan, makan berlebih bisa jadi penyakit, makan kurang kita sulit tidur, akhirnya juga jadi sakit, kerja sedikit hasilnya sedikit kerja banyak kita tidak bisa menikmati hasilnya, yang cocok adalah pas.

Filipi 4:12  Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...