Selasa, 25 Juli 2017

Kabar Baik 25 Juli 2017



Shalom.

Seiring waktu, tetesan air yang lambat tapi stabil akan mengikis batu yang paling keras sekalipun, bahkan bisa mengubah batu batu yang besar menjadi krikil.»IHT«

Yakobus 5:7  Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi.

Ketika kita berharap ada perubahan terhadap pasangan, anak, keluarga, sahabat dan tentunya orang orang yang kita kasihi, agar mereka berbalik arah menuju jalan yang benar, tetapi hasilnya tidak pernah sesuai dengan harapan kita, jangan pernah kecewa!.

Ketidak sabaran menjadi penyebab utama kegagalan, baik dalam pertumbuhan iman maupun dalam pertumbuhan jasmani, butuh ketekunan dan kesabaran untuk melihat hasil dari buah pertobatan atau buah pelayanan kita.

Waktunya Tuhan bukanlah waktunya kita, dihadapan Tuhan satu hari sama dengan seribu tahun, itu sebabnya lakukan saja bagian kita dengan tulus hati, apapun yang terjadi kita harus tetap percaya bahwa Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita semua.

2 Petrus 3:8  Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari.
Percaya saja!, Tuhan pasti akan melaksanakan segala kehendak dan rencanaNya sesuai dengan kairosNya, mari kita nikmati setiap kasih karuniaNya tanpa sungut sungut dan komplain, sebab Dia adalah Tuhan yang setia dan adil, yang pasti akan menjawab dan memberi pertolongan tepat pada waktuNya.

Pengkhotbah 3:1  Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apa pun di bawah langit ada waktunya.

Immanuel.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...