Kamis, 20 Juli 2017

Kabar Baik 20 Juli 2017



Shalom.

Suka menunda nunda, frustasi dan keputusasaan adalah musuh terburuk dalam kehidupan umat manusia.»IHT«

2 Samuel 20:5  Lalu pergilah Amasa mengerahkan orang Yehuda, tetapi ia menunda-nunda tugas itu sampai melewati waktu yang ditetapkan raja baginya. 

Musuh terburuk dalam hidup adalah penundaan, berapa banyak misi kehidupan yang tidak tercapai karena kita selalu menunda nunda, berapa banyak kesempatan yang terlewatkan karena kita kalah cepat dengan orang lain.

Tuhan tidak pernah lalai untuk menggenapi janji janjiNya, hanya masalahnya kita sendiri yang selalu membuang buang waktu dengan menundanya, itu sebabnya jangan stress dan putus asa, apalagi menyalahkan Tuhan.

2 Petrus 3:9  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 

Ayo, jangan kecil hati lalu bosan dan frustasi, lawanlah kebiasaan buruk menunda nunda, maju dan bertindak dengan iman, bersama Tuhan kita pasti berhasil.

Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...