Rabu, 12 Juli 2017

Kabar Baik 12 Juli 2017



Shalom.
 
Hidup adalah sekolah, dan anda sebagai pelajarnya, masalah adalah ujiannya, semakin berat masalah yang dialami berarti semakin tinggi tingkat iman anda, jika bisa bertahan berarti anda telah lulus.»IHT«

1 Korintus 10:13  Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya. 

Betapa plong dan sukacitanya kita, ketika mendengar hasil kelulusan dari ujian yang kita hadapi, demikian pula atas segala masalah dan pergumulan yang berhasil kita lalui.

Bila Tuhan mengijinkan pencobaan datang kedalam hidup kita, bukan karena Dia tidak sayang pada kita, melainkan Dia sedang menaikkan kapasitas daya tahan kita.

Semakin kuat daya tahan kita, akan semakin tinggi kepercayaan yang Tuhan berikan, kita akan semakin dipercaya untuk mengelola sesuatu yang lebih besar dan lebih banyak.

Jadi jangan gentar menghadapi masalah yang datang, sebab bila kita lulus, akan ada peningkatan dari Tuhan dalam segala bidang kehidupan kita.

Selamat hari minggu, selamat beribadah, layani Tuhan serta nikmati kasih dan anugerah kebaikkanNya yang luar biasa bagi kita semua.

Tuhan Yesus memberkati.

____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...