Sabtu, 31 Maret 2018

Kabar Baik 31 Maret 2018


Shalom.
 
Dunia boleh tidak percaya, tapi tanpa kematianNya, manusia tidak akan pernah bisa menebus dosanya sendiri, sebab itu Yesus mati untuk menebus dosa anda dan saya. »IHT«

Ibrani 9:22  Dan hampir segala sesuatu disucikan menurut hukum Taurat dengan darah, dan tanpa penumpahan darah tidak ada pengampunan.

Siapapun anda, tanpa pengorbanan Yesus diatas kayu salib, anda tidak pernah menerima pengampunan dosa, anda tinggal mengaku saja maka anda sudah menerima pengampunan dosa.

Roma 10:9  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Begitu mudahnya memperoleh pengampunan dosa? Jawabnya betul mudah, sebab Dia adalah Allah sendiri yang sanggup mengampuni kita semua.

Yesaya 1:18  Marilah, baiklah kita beperkara! — firman TUHAN — Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.

Katakan saja: Yesus saya mau percaya, maka seberat apapun dosa kita pasti diampuni, segala beban, sakit hati, kepahitan, dendam, ketakutan & kuatir, pasti lenyap seketika.

Ibrani 10:18-19  Jadi apabila untuk semuanya itu ada pengampunan, tidak perlu lagi dipersembahkan korban karena dosa. Jadi, saudara-saudara, oleh darah Yesus kita sekarang penuh keberanian dapat masuk ke dalam tempat kudus,

Mulai detik ini kita dapat memanggil Dia, Bapa yang kekal, Bapa yang penuh kasih,  sebab kita layak menghampiriNya, masuk kedalam hadiratNya dengan penuh ucapan syukur.

Selamat hari Paskah, selamat menikmati kebebasan dari beban dosa, kita adalah orang orang yang beruntung sebab Darah Yesus, sudah memerdekakan kita dari segala dosa.
---
I LG. Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...