Sabtu, 31 Maret 2018

Kabar Baik 1 April 2018


Shalom.
 
Dunia boleh tidak percaya, bila Yesus sudah bangkit dari antara orang mati, akan tetapi dunia sudah membuktikan bahwa Yesus sudah bangkit! Anda perlu bukti? Saking banyaknya anda jadi bingung, ya sudah percaya saja!. »IHT«

1 Korintus 15:6  Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal.

500 orang telah menjadi saksi bahwa mereka melihat dan menyaksikan bahwa Yesus sudah bangkit dan hidup, padahal atas kesaksian dua orang atau lebih sudah menjasi sah.

Markus 16:14  Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.

Mari buka mata hati kita, agar Roh Kudus mengajar dan mendidik kita agar percaya saja,  jika kita percaya maka seluruh apek hidup kita akan dipulihkan Tuhan.

Selamat paskah, selamat hari minggu, selamat menikmati kuasa kebangkitanNya, carilah Tuhan, puji dan sembah Tuhan dan terimalah mujizatNya.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.
---
I LG. Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...