Minggu, 18 Maret 2018

Kabar Baik 19 Maret 2018


Shalom.

Butuh energi, usaha dan rancangan untuk mencapai tujuan, ikutlah rencana Tuhan agar kita memiliki karakter yang baik, sebab Tuhan lebih tertarik pada karakter ketimbang prestasi. »IHT«

Filipi 3:12  Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.

Banyak orang lebih mengutamakan sukses dan keberhasilan ketimbang pembentukan karakter yang baik, bagi mereka mengikuti rencana Tuhan adalah kebodohan, padahal karakter Kristus mendatangkan keberhasilan yang paling sempurna.

Hanya orang yang memiliki karakter Kristus yang bisa hidup bahagia dibumi dan masuk surga, orang yang melenceng dari rencana Allah pasti lebih banyak mengalami penderitaan dan pergumulan hidup.

Amsal 11:27, 30  Siapa mengejar kebaikan, berusaha untuk dikenan orang, tetapi siapa mengejar kejahatan akan ditimpa kejahatan. Hasil orang benar adalah pohon kehidupan, dan siapa bijak, mengambil hati orang.

Takut akan Tuhan adalah permulaan hikmat, itulah hidup yang penuh dengan anugerah Tuhan yang membawa kita pada keselamatan kekal.

Amsal 14:27  Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut.

Carilah Tuhan dengan kerendahan hati, sebab kita semua membutuhkan Allah, beribadahlah dengan segenap hati maka Dia akan memberikan pada kita ganjaran Surgawi.

Amsal 22:4  Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.           
     
Tuhan Yesus memberkati.
---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...