Rabu, 14 Maret 2018

Kabar Baik 15 Maret 2018


Shalom.

Orang yang setia adalah orang yang tetap tekun ditengah penderitaan, tahan berdiri ditengah badai dan goncangan, tidak mudah menyerah saat keadaan menjadi semakin sulit.»IHT«

2 Korintus 4:16-17  Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari. Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.

Jaman sekarang kesetiaan sering digadaikan begitu saja hanya demi sesuap nasi, orang semakin takut menghadapi kesulitan dan penderitaan.

Untuk menjadi pegikut Kristus, Tuhan tidak menjanjikan kesenangan dan kenikmatan belaka, akan tetapi juga penderitaan dan pergumulan.

Matius 16:24  Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.

Standar kesetiaan dimata Yesus adalah tetap bertahan dalam segala situasi dan keadaan, dalam kondisi apapun kita tetap bersyukur dan tidak bersungut- sungut.

Lukas 14:27  Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

Sebagai orang percaya, jangan lari dari SALIB yang harus kita pikul, mengalir saja dalam rencana Allah, maka kita bisa menikmati hidup bersama Kristus.

Salam TTS, tekun, taat dan setia.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...