Kamis, 15 Maret 2018

Kabar Baik 16 Maret 2018



Shalom.

Orang yang mudah terluka dan melukai sebenarnya sedang terjerat rancangan Iblis, sebab rancangan Tuhan atas manusia ialah saling mengasihi, hidup rukun dan saling memberkati. »IHT«

Yohanes 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.

Begitu mudahnya manusia saling melukai, itu sebabnya mereka hidup lebih banyak memendam kebencian dan irihati, yang begitu mengikat hidupnya untuk berjalan didalam rencana Tuhan.

Hidup adalah soal belajar mengasihi, dan Tuhan ingin kita menghargai hubungan dengan sesama manusia dan melakukan berbagai upaya untuk mempertahankannya, ketimbang mencampakkannya ketika keretakan, luka, atau perselisihan muncul.

Yohanes 13:35 Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi.”

Bila setiap orang percaya melakukan Kasih dan Kerukunan dalam hidupnya, sama dengan telah merangkum Amanat Agung dan Perintah Agung, yaitu mengasihi Tuhan dan esame manusia, hidup rukun dan damai yang menyaksikan karakter Kristus.

Filipi 2:1-2  Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

Tuhan Yesus  memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...