Minggu, 11 Maret 2018

Kabar Baik 12 Maret 2018


Shalom.

Mungkin anda bukan orang yang paling pandai, bukan juga orang yang paling terpelajar,  dan juga bukan orang yang paling berbakat, akan tetapi jika anda percaya dan beriman dengan sungguh sungguh pada Tuhan, anda tetap bisa dipakai oleh Tuhan untuk alat kemuliaanNya. »IHT«

1 Samuel 9:21  Tetapi jawab Saul: "Bukankah aku seorang suku Benyamin, suku yang terkecil di Israel? Dan bukankah kaumku yang paling hina dari segala kaum suku Benyamin? Mengapa bapa berkata demikian kepadaku?"

Hai manusia, jangan menganggap engkau pandai dan hebat, kaya dan berkuasa, sebab hak prerogatif Tuhan mutlak dan tak terbantahkan, Dia bisa mengangkat siapa saja yang disukaiNya untuk menjadi orang yang berhasil.

Dapatkan perkenanan Tuhan dalam hidup ini, latihlah diri kita untuk senantiasa memuji dan menyembah Dia, sebab kita diciptakan Tuhan untuk memuliakanNya.

Lipat gandakan talenta yang ada pada kita, baik waktu, tenaga dan harta kita bagi alat kemuliaanNya, persembahkan tubuh, jiwa dan roh kita bagi Tuhan, bila kita lakukan dengan sungguh sungguh, akan menjadi persembahan kudus yang berbau harum bagi Tuhan.

Efesus 5:1-2  Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Jangan iri dan rendah diri, terhadap orang lain yang kelihatan lebih hebat dan lebih berhasil dari kita, tetap tekun, taat dan setia kepada Tuhan, lakukan dengan sungguh sungguh hal apapun yang Tuhan percayakan kepada kita, satu saat Tuhan pasti meninggikan kita menjadi lebih berhasil, jadi bersyukurlah kepada Tuhan atas keadaan kita saat ini, sebab Tuhan tetap memperhitungkan kita apa adanya, bukan karena kuat dan gagah kita.

Selamat beraktifitas, Immanuel.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...