Senin, 26 Maret 2018

Kabar Baik 27 Maret 2018


Shalom.

Sama seperti tentara yang tidak pernah dikirim ke medan perang sendirian, Tuhan pun tidak merancang kita untuk melakukan misi sendirian. »IHT«

Markus 6:7  Ia memanggil kedua belas murid itu dan mengutus mereka berdua-dua. Ia memberi mereka kuasa atas roh-roh jahat,

Dari 12 rasul, Yesus mengutus murid murid Nya berdua berdua, itu menunjukkan pada kita bahwa dalam melayani sebaiknya jangan seorang diri, gereja jangan pernah merasa kuat lalu sendirian.

Lukas 10:1  Kemudian dari pada itu Tuhan menunjuk tujuh puluh murid yang lain, lalu mengutus mereka berdua-dua mendahului-Nya ke setiap kota dan tempat yang hendak dikunjungi-Nya.

Yesus sangat serius menekankan murid muridNya untuk tidak pergi melayani sendirian, sebab kesaksian yang paling indah dan bagus adalah ketika kita bisa saling berbagi dalam kasih.
Tuhan ingin kita bersaksi untuk Dia, melalui keterbukaan dari gaya hidup kita, kekompakan team sangat dianjurkan agar bisa saling melengkapi sebagai satu tubuh Kristus.

Markus 3:23-26  Yesus memanggil mereka, lalu berkata kepada mereka dalam perumpamaan: "Bagaimana Iblis dapat mengusir Iblis? Kalau suatu kerajaan terpecah-pecah, kerajaan itu tidak dapat bertahan, dan jika suatu rumah tangga terpecah-pecah, rumah tangga itu tidak dapat bertahan. Demikianlah juga kalau Iblis berontak melawan dirinya sendiri dan kalau ia terbagi-bagi, ia tidak dapat bertahan, melainkan sudahlah tiba kesudahannya.

Bila Iblis saja tidak pernah saling menjatuhkan dan menghancurkan, bagaimana gereja Tuhan sebagai satu tubuh Kristus saling menyerang dan saling menjatuhkan? Apakah kita tidak bisa bersama sama? Jawabnya pasti bisa, bila kita meletakkan ego dan irihati  lalu saling topang dan saling mendoakan dalam Kasih Kristus.

Berhentilah berpolemik, mari kita dukung dan doakan pelayanan apapun, dimanapun tempatnya, yang penting nama Yesus ditinggikan dan dimuliakan.

Yohanes 12:32  dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku."

Amen. Tuhan Yesus memberkati.
---
I LG.Hutagalung,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...