Senin, 12 Maret 2018

Kabar Baik 13 Maret 2018

Shalom.

Hidup akan menjatuhkan kita, tapi kita bisa memilih apakah bisa atau tidak untuk berdiri kembali. »Jackie Chan«

Amsal 24:16  Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.

Hidup itu pilihan, jika kita memilih Kristus Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita, maka kebenaran akan menjadi milik kita, dan kebenaran itu akan memulihkan dan menyembuhkan hidup kita.

Tidak ada yang mustahil, seberapa dalam dan buruknya kejatuhan kita, Tuhan sanggup menolong kita, itu sebabnya jangan kita menjadi bimbang dan ragu, bersama Tuhan hidup kita pasti berhasil, sebab Dia adalah Tuhan! Allah kita yang Ajaib.

Mungkin anda sedang terjebak dalam hutang!, anda begitu jatuh terpuruk karena hutang, jangan lari!, tetapi mintalah pertolongan Tuhan, sambil memperbaiki sifat karakter dan kebiasaan yang buruk dan jangan diulangi lagi, percayalah Anda pasti berhasil.

Mungkin anda sedang mengalami kemelut keluarga! Ketahuilah sebagian besar masalah tidak terjadi dalam semalam, begitu banyak kebiasaan kebiasaan buruk dan kesalah pahaman yang sudah terjadi, mulailah berseru kepada Tuhan, sebab Allah itu Kasih, bila anda memiliki Yesus maka akan ada Kasih dalam hati anda yang memampukan anda untuk melepaskan pengampunan.

Begitu banyak kemelut, masalah, goncangan yang bisa menjatuhkan hidup kita, jangan menyerah! Tuhan pasti sanggup menolong kita!, 

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...