Minggu, 25 Maret 2018

Kabar Baik 25 Maret 2018

Shalom.
Berhentilah berpikir bahwa anda tidak punya teman, sesungguhnya dunia ini penuh dengan orang yang menunggu untuk dicintai.»IHT«
Yohanes 15:17  Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain."
Tidak bisa dipungkiri!, orang yang sulit mempunyai teman biasanya orang yang egois & mau menang sendiri, selalu ingin menerima tanpa sedikitpun keinginan untuk memberi.
1 Petrus 4:8  Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.
Jika kita memiliki kasih Kristus, maka kita pasti berubah, sebab kasih itu memberi, kasih itu tidak sombong, kasih itu mengalah, kasih itu melupakan pelanggaran sehingga kita selalu mau berdamai dengan semua orang.
Ini hari yang tepat untuk mulai bergaul dan membangun pertemanan, datanglah beribadah ke gereja, lalu mulailah membangun hubungan dengan teman teman dalam ibadah, ternyata mencari teman semudah membalik telapak tangan.
Bangun dan rawat persahabatan ini, niscaya lama kelamaan kita akan menemukan teman sejati, yang akan selalu bisa berbagi dalam suka dan duka.
Selamat hari minggu, selamat beribadah dan melayani Tuhan, alami jamahan kasih sayang Tuhan, sehingga hati kita semakin dipulihkan, penuh dengan kasih kepada Tuhan dan sesama.
Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...