Rabu, 21 Maret 2018

Kabar Baik 21 Maret 2018


Shalom.

Sebagian besar konflik berasal dari kebutuhan yang tidak terpenuhi, berharaplah hanya kepada Tuhan sebab hanya Dia yang bisa memenuhiNya, bukan pasangan, keluarga, teman, atau pendeta sekalipun.»IHT«

Yakobus 4:1-2  Dari manakah datangnya sengketa dan pertengkaran di antara kamu? Bukankah datangnya dari hawa nafsumu yang saling berjuang di dalam tubuhmu? Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

Semua manusia memiliki konflik dalam batinnya, cuma ada konflik yang singkat adapula konflik yang berkepanjangan, semua konflik ini berasal dari kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Roma 8:6  Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera.
Jika kebutuhan roh kita terpenuhi maka keinginan daging secara otomatis akan mengikutinya, dengan demikian hidup kita yaitu tubuh, jiwa dan roh akan terpelihara sempurna.

Yesaya 55:6  Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!
Sudahkah anda mencari Tuhan saat ini, jika belum datanglah kepadaNya, ungkapkan segala kebutuhan kita kepadaNya, bukan pada orang lain, jika belum ada jawaban, tetap tekun dan percaya kepadaNya, sebab Dia adalah Allah yang setia, yang senantiasa menuntun dan menjaga kita.

Tuhan Yesus memberkati.

---
I Salam,

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...