Sabtu, 09 September 2017

Kabar Baik 9 September 2017



Shalom.

Hikmat kebijaksanaan hadir pada hati yang penuh belas kasih, itu sebabnya kita semua membutuhkannya, kasih manusia terbatas adanya tanpa kasih Kristus sia sialah usaha kita.»IHT«

1 Korintus 13:13  Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

Keberhasilan sebuah hubungan adalah KASIH, tanpa kasih hubungan sedekat apapun tidak akan pernah berhasil, jika kita ingin memiliki hubungan yang baik dengan siapa saja, mintalah kepada SANG pemilik kasih yaitu Yesus Kristus, maka hati kita akan bisa melepaskan pengampunan kepada siapa saja yang pernah menyakiti kita.

Yakobus 3:17  Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni, selanjutnya pendamai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik.

Kasih Kristus akan memurnikan seluruh sikap dan perilaku kita, tidak munafik dan memihak melainkan peramah dan penurut, menjadi pendamai bagi siapa saja yang sedang kehilangan damai sejahtera, baik dalam pertengkaran dan perselisihan.

Dimanapun dirinya berada senantiasa ada damai sejahtera dan sukacita, sebab kasihNya kepada Yesus melebihi segalanya, mudah mengubur gengsi dan harga diri, menghapus segala kebencian dan kemarahan, memiliki kerinduan untuk menyatukan hubungan yang retak.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...