Selasa, 05 September 2017

Kabar Baik 6 September 2017



Shalom.

Jika Yesus menjadi pusat kehidupan bukan yang lain, maka kita akan mudah melewati segala macam masalah yang menghadang hidup kita.»IHT«

Kejadian 1:28  Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi." 

Hal yang wajar bila setiap kita memiliki keinginan dan kehendak, hanya seringkali tanpa sadar keserakahan mengubahnya menjadi ambisi liar tanpa kendali yang membuat manusia jadi tidak bahagia.

Mata kita tidak lagi tertuju kepada Yesus yang menjadi sumber berkat, tetapi tertuju kepada berkatnya, kita tidak lagi bisa menguasai diri sebab hati kita sudah dikuasai oleh roh duniawi.

Tiap hari kita picu adrenalin dalam diri kita, mungkin secara duniawi kita berhasil, banyak harta dan kaya raya, tetapi kita miskin dengan kasih, sukacita, damai sejahtera, tanpa sadar begitu banyak yang hilang dari dalam diri kita.

Filipi 4:6-7  Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...