Senin, 18 September 2017

Kabar Baik 18 September 2017



Shalom.

Alkitab menjadi dinamik jika kita melakukan metode personalisasi yaitu menerapkan Firman tersebut dalam pribadi kita sampai menjadi spesifik.»IHT«

Mazmur 1:2-3  tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. 

Melakukan Firman Tuhan secara konsisten dan teratur dalam hidup kita akan membuat perubahan secara dinamik dalam hidup kita, semakin lama semakin kuat menjadi terobosan yang besar.

Yakobus 1:23-24  Sebab jika seorang hanya mendengar firman saja dan tidak melakukannya, ia adalah seumpama seorang yang sedang mengamat-amati mukanya yang sebenarnya di depan cermin. Baru saja ia memandang dirinya, ia sudah pergi atau ia segera lupa bagaimana rupanya. 

Mempraktekkan Firman dalam kehidupan akan semakin melekatkan hati dan jiwa kita kepadaNya, sehingga kita bisa merasakan kuasa kebangkitanNya memenuhi hidup kita.
Apa itu kuasa kebangkitan? Yaitu hidup yang berkemenangan, bebas dari kekalahan atas dosa dan kutuk, sebab Tuhan sudah menentukan kita berjalan didalam garis berkatNya untuk menikmati seluruh penggenapan dari janji -janji Allah.

Tuhan Yesus memberkati.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...