Kamis, 07 September 2017

Kabar Baik 7 September 2017



Shalom.

Keunikan orang percaya bukan hanya sekedar memenuhi bumi, bekerja, pensiun lalu mati, akan tetapi memberi kontribusi dengan menjadi menjadi berkat bagi orang lain.»IHT«

1 Petrus 4:10  Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.

Dunia tidak pernah mengajarkan pada kita kasih tanpa syarat, seluruh hukum dunia adalah hukum timbal balik, yang penuh dengan syarat,  "kalau kamu baik dengan saya maka sayapun baik dengan kamu".
Tuhan Yesus tidak pernah mengajarkan hal seperti itu kepada setiap anak-anak Nya. Namun Tuhan Yesus mengajarkan :

Matius 5:38-39  Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi.Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.

Melayani dan menolong orang lain ialah hukum kasih yang diajarkan Yesus kepada kita semua, hanya jika kita sungguh -sungguh mengasihiNya, maka kita baru bisa mengasihi dan melayani orang lain. Tanpa kasih kita tidak akan dapat melayani dan menolong orang lain.

Sesungguhnya setiap kita memiliki talenta dan karunia untuk melayani, jadi sebagai pengikut Kristus lakukanlah semua itu, maka damai sejahtera dan sukacita senantiasa memenuhi kita semua. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Amin.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...