Rabu, 27 September 2017

Kabar Baik 28 September 2017



Shalom.

Bermimpilah saat anda bangun (bukan saat tertidur). »Ausberg«

Kejadian 28:12  Maka bermimpilah ia, di bumi ada didirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit, dan tampaklah malaikat-malaikat Allah turun naik di tangga itu. 

Banyak mimpi yang datang, ada mimpi sebagai buah tidur, ada mimpi yang datang dari Tuhan, ada mimpi yang datang dari setan, ada juga mimpi yang muncul dari pribadi kita sendiri.

Kita harus berani bermimpi sebagai dasar iman dan pengharapan yang akan terjadi dimasa depan, bangunlah mimpi yang baik dan besar, ingatlah mimpi bukan khayalan, tetapi hal nyata yang bisa terjadi jika kita lakukan dengan keyakinan yang teguh.
Yoel 2:21  Jangan takut, hai tanah, bersorak-soraklah dan bersukacitalah, sebab juga TUHAN telah melakukan perkara yang besar! 

Jangan takut dan kuatir, bersama Tuhan kita pasti akan melakukan perkara perkara yang besar, bahkan jauh lebih besar dari pada apa yang kita mimpikan, sebab Dia adalah Allah yang Maha Besar dan Berkuasa, yang mengasihi, menopang serta mendukung iman setiap orang yang percaya, yang senantiasa berharap kepadaNya. Immanuel.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...