Selasa, 12 September 2017

Kabar Baik 13 September 2017



Shalom.

Jangan heboh dan merasa hebat, mulai dari tarikan nafas sampai kepada semua harta benda adalah milik Tuhan, jadi semua yang ada adalah anugerah pemberian Tuhan.»IHT«

Ayub 1:21  katanya: "Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!" 

Kenikmatan sewaktu menerima pemberian Tuhan membuat sukacita, penuh gairah dan semangat, bagaimana bila sebaliknya, apakah kita bisa tetap seperti Ayub? Yang tetap bisa berkata terpujilah Tuhan.

Bila kita hari -hari ini sedang mengalami kesesakan karena ada sesuatu yang hilang dari diri kita, belajarlah dari kisah Ayub yang tetap bisa memuji dan menyembah Tuhan, sebab Ayub tidak terpengaruh oleh situasi dan kondisi apapun yang sedang di alaminya saat itu.

Mazmur 16:8  Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. 

Pandanglah Tuhan, maka hati kita akan tetap tenang dan teduh, kita tetap percaya kepadaNya, kita tidak akan goyah untuk selama lamanya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...