Senin, 11 September 2017

Kabar Baik 11 September 2017



Shalom.



Bacalah Firman Tuhan seperti surat cintaNya Tuhan kepada kita, maka kita akan merasakan getaran kasihNya yang begitu luar biasa, yang mengubah tubuh, jiwa dan roh kita untuk mengasihiNya.»IHT«

Yohanes 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

KasihNya telah dibuktikan dengan mengorbankan diriNya sendiri untuk menebus dosa dosa kita, sehingga hidup kita dimerdekakan dari segala kutuk dosa.

Bilangan 6:24-26  TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera. 

Hidup jadi indah dan penuh arti, sebab berkat, perlindunganNya begitu berlimpah- limpah, kasih sayangNya senantiasa melingkupi hidup kita.

Mazmur 107:8-9  Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia, sebab dipuaskan-Nya jiwa yang dahaga, dan jiwa yang lapar dikenyangkan-Nya dengan kebaikan. 

Aku akan bersyukur kepadaMu ya Tuhan, sepanjang umur hidupku, aku rindu memuliakan Tuhan, karena kebaikan dan kasih sayangMu yang begitu dahsyat dan luar biasa. Haleluya.


Tuhan Memberkati.
____
Lisma Jonita Rajagukguk

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...