Sabtu, 23 September 2017

Kabar Baik 22 September 2017

Shalom.

Jangan takut, Tuhan selalu bisa mendatangkan hal hal baik dari masa masa sulit, yang penting tetap percaya kepadaNya. »IHT«

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Waspada selalu, masa bodoh atau cuek, takut plus kuatir, menghadapi masa depan sangat berpengaruh atas seluruh perjalanan hidup kita. Siapa pun kita.

Ketakutan seringkali membuat hidup menjadi sangat sulit, jadi bukan situasi dan keadaannya yang membuat sulit, tetapi rasa takut dan kuatirlah yang membangun kesulitan kita. 

Masa bodoh atau cuek tipe ini masih lebih mendingan ketimbang orang yang selalu ketakutan dan kuatir, kebanyakan orang model begitu tidak pernah ngoyok dan akhirnya  mudah mapan.

Tipe ketiga ialah orang yang waspada, kehidupannya  dijalani dengan penuh tanggung jawab dan hati - hati, tidak serampangan.


Lukas 14:28  Sebab siapakah di antara kamu yang kalau mau mendirikan sebuah menara tidak duduk dahulu membuat anggaran biayanya, kalau-kalau cukup uangnya untuk menyelesaikan pekerjaan itu?

Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...