Minggu, 10 September 2017

Kabar Baik 10 September 2017



Shalom.

Salah satu ukuran integritas seseorang adalah kemampuan untuk melaksanakan komitmen dalam kehidupannya.
»ps. Gilbert Lumoindong«

1 Tawarikh 12:38  Sekaliannya itu, prajurit-prajurit, orang-orang dalam barisan tempur, datang ke Hebron dengan tulus hati untuk mengangkat Daud menjadi raja atas seluruh Israel; memang juga seluruh orang Israel yang lain dengan bulat hati hendak mengangkat Daud menjadi raja. 

Komitmen adalah kesetiaan yang kita lakukan dengan tulus hati tanpa memperhitungkan untung dan rugi, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi, penurut tidak suka membantah dan bisa diandalkan.

Mazmur 97:11  Terang sudah terbit bagi orang benar, dan sukacita bagi orang-orang yang tulus hati.

Hidupnya menjadi terang Kristus, menjadi berkat dan kesukaan bagi banyak orang, menjadi surat terbuka yang bisa dibaca oleh semua orang.

Apapun yang dilakukannya senantiasa memuliakan dan meninggikan nama.Tuhan, yang mendatangkan hadirat Tuhan.

2 Korintus 1:12  Inilah yang kami megahkan, yaitu bahwa suara hati kami memberi kesaksian kepada kami, bahwa hidup kami di dunia ini, khususnya dalam hubungan kami dengan kamu, dikuasai oleh ketulusan dan kemurnian dari Allah bukan oleh hikmat duniawi, tetapi oleh kekuatan kasih karunia Allah.

Tuhan Memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...