Jumat, 01 September 2017

Kabar Baik 1 September 2017



Shalom.

Mengejar kesempurnaan di planet bumi yang serba rusak ini pasti mengecewakan, bila mau menemukan kesempurnaan yang sejati kejarlah Yesus.»IHT«

1 Korintus 13:10  Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.
Kesempurnaan menurut dunia selalu terbalik dari kesempurnaan menurut Alkitab, dari dunia kelihatannya lebih indah, lebih menarik dan lebih baik itu sebabnya banyak manusia menjadi salah kaprah kehidupannya.

Coba saja kita tilik kehidupannya, semakin kaya dan berhasil, maka hidup mereka semakin kacau dan tercerai berai, suami dan istri terpisah pisah, anak dan orang tua juga demikian, tidak ada lagi mezbah keluarga dalam hidup mereka.

Mereka mengejar kepuasan semu, setiap hari hanya mengejar target supaya hidupnya bisa sempurna, sulit bagi mereka untuk mengucap syukur, tertawapun hanya keluar dari bibir, bukan dari hati, tanpa sadar sebenarnya ada sesuatu yang hilang dalam hidup mereka.

Pastikan kita memiliki Yesus dalam hidup kita, sebab dalam Yesus kita mendapat kesempurnaan yang sejati, dalam Yesus kita bisa mengucap syukur, dalam Yesus kita bisa menikmati hidup ini, dalam Yesus ada belas kasihan dan kasih sayang, dalam Yesus kita bisa mengerti bahwa hidup ini adalah anugerah semata.

Terima kasih Tuhan untuk pasanganku, untuk anak, cucu, menantu dan keluargaku, untuk rumah, usaha, pekerjaan yang sudah diberikan, untuk segala galanya, yang datang dalam hidupku , Engkau Yesus yang sempurna sudah mengubah hidupku yang tidak sempurna ini menjadi sempurna.

Selamat memasuki bulan September 2017. Tuhan Yesus mmberkati.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...