Minggu, 03 Desember 2017

Kabar Baik 3 Des 2017



Shalom.

Kasih manusia bisa layu dan kering, bisa habis dan hilang, tapi kasih Allah kekal selamanya. »IHT«

Mazmur 89:2 Sebab kasih setia-Mu dibangun untuk selama-lamanya; kesetiaan-Mu tegak seperti langit.
Ada banyak pasangan yang bercerai karena kehilangan kasih, ada juga pasangan yang tidak bercerai tetapi tidak lagi saling mencintai, hubungannya telah layu dan kering.

Mengapa hubungan keluarga tercerai berai dan saling menjauhi, mengapa ada sahabat yang begitu karib akhirnya menjadi musuh? sebab kasih manusia terbatas.

Efesus 3:18-19  Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Bagaimana mempertahankan kasih kita kepada pasangan, keluarga dan sahabat, sebab kasih kita terbatas dan bisa habis? cara yang paling efektif dan praktis adalah dengan memiliki Kasih Kristus, sebab KasihNya kekal selama lamanya, tidak pernah berkesudahan, bahkan Dia memperbaharuiNya setiap hari.

Kasih Tuhan tidak pernah mengenal untung dan rugi, kasihNya tanpa syarat, Dia memberikanNya kepada kita secara cuma cuma, tanpa memandang kita ini benar atau tidak benar, miskin atau kaya, pintar atau bodoh, cantik atau buruk.

Kasih Tuhan begitu tulus murni yang diberikan kepada kita tanpa batas, kekal selama lamanya, ...dari kekal sampai kekal.

Selamat hari minggu, selamat menikmati kasih Allah, beribadahlah kepadaNya hari ini, sebab KasihNya pasti memberkati kita semua dengan damai sejahtera dan sukacita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...