Minggu, 10 Desember 2017

Kabar Baik 11 Des 2017



Shalom.

Berusaha menjadi orang lain agar sesuai dengan ekspetasi mereka adalah salah satu sumber stress yang bisa menekan hidup kita.»IHT«

Mazmur 139:13  Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. 

Manusia diciptakan secara unik oleh Tuhan, dari sekian milyar manusia Tuhan begitu kreatifnya memberikankan karakter, sifat, serta tanda tanda yang berbeda kepada setiap kita.

Ayub 10:10-11  Bukankah Engkau yang mencurahkan aku seperti air susu, dan mengentalkan aku seperti keju? Engkau mengenakan kulit dan daging kepadaku, serta menjalin aku dengan tulang dan urat.

Banggalah dengan apa yang kita miliki, sebab Tuhan menciptakan dan membentuk kita secara istimewa, kita bukan produksi masal, tetapi diciptakan hand made oleh Tuhan sendiri, detail demi detail Dia bentuk kita secara terinci tanpa kesalahan.

Jangan iri hati, cemburu terhadap orang lain, jadilah diri sendiri seperti yang Tuhan rencanakan, sebab setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan maksud dan tujuan yang berbeda beda, jadi bersyukurlah kepadaNya, maka tekanan stress apapun pasti lenyap dari hidup kita.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...