Sabtu, 16 Desember 2017

Kabar Baik 17 Des 2017



Shalom.

Tujuan Tuhan dalam hidup kita terlihat dalam hati, pikiran, bakat, kepribadian dan pengalaman, mengabaikan tanda- tanda ini sama dengan mengabaikan rencanaNya.»IHT«

Yunus 1:17  Maka atas penentuan TUHAN datanglah seekor ikan besar yang menelan Yunus; dan Yunus tinggal di dalam perut ikan itu tiga hari tiga malam lamanya.

Tuhan menciptakan kita pasti ada tujuanNya, jika kita lari dan keluar dari tujuan Tuhan, kita pasti akan berada dalam perut ikan, lama atau cepatnya kita berada dalam perut ikan tergantung pertobatan dan kesadaran kita.

Tanpa sadar kita sedang berada didalam perut ikan, kita tidak pernah bisa keluar dan terlepas dari dosa, kebiasaan buruk, kegagalan demi kegagalan, kita mual akan perjalanan hidup ini, rasanya begitu membosankan dan menjenuhkan.

Yunus 2:1  Berdoalah Yunus kepada TUHAN, Allahnya, dari dalam perut ikan itu,
Yunus membuat reaksi positif dan cepat, Yunus sadar dia telah menyimpang dari tujuan Tuhan itu sebabnya dia hanya tiga hari berada diperut ikan, demikian pula kita...bila mau cepat ambil keputusan dan reaksi secepat mungkin, berdoalah kepada Tuhan agar Dia memuntahkan kita keluar dari segala keadaan yang begitu mengikat hidup kita.

Mengalirlah dalam indahnya tujuan dan rencana Tuhan, hidup kita pasti akan terasa indah penuh nikmat, damai sejahtera dan sukacita, hanya didalam Tuhan ada kemerdekaan

Bilangan 14:8  Jika TUHAN berkenan kepada kita, maka Ia akan membawa kita masuk ke negeri itu dan akan memberikannya kepada kita, suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...