Minggu, 10 Desember 2017

Kabar Baik 10 Des 2017



Shalom.

Kenapa begitu banyak orang yang tertolak? Sebab sebagian besar manusia menghabiskan hidupnya untuk mendapatkan penerimaan dari orang lain.»IHT«

Roma 15:7  Sebab itu terimalah satu akan yang lain, sama seperti Kristus juga telah menerima kita, untuk kemuliaan Allah.

Kita sering mencari penerimaan dari orang tua, pasangan, rekan kerja, dari orang orang yang kita hormati, bahkan dari orang orang yang membuat kita iri, akibatnya kita berusaha mati matian tampil sebaik mungkin, agar bisa diterima oleh mereka.

Positifnya kita berusaha memicu penampilan dengan sikap hidup yang baik, berusaha menjadi teladan, negatifnya kita tidak mau kalah terhadap orang lain, sambil mengejar kehormatan, kebanggaan, harga diri dan gengsi, bila semua itu sudah dilakukan dan kita merasa gagal maka hal ini akan membuat kita stress, tertekan lalu merasa tertolak.

Mazmur 27:10  Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.
Ketahuilah bahwa Tuhan menerima kita apa adanya, Dia tidak menunggu kita menjadi orang hebat dan berprestasi baru mau menerima kita, Dia adalah Tuhan yang penuh kasih yang telah menyayangi kita bahkan ketika kita masih penuh dengan lumpur dosa.

Kejadian 28:15  Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke mana pun engkau pergi, dan Aku akan membawa engkau kembali ke negeri ini, sebab Aku tidak akan meninggalkan engkau, melainkan tetap melakukan apa yang Kujanjikan kepadamu." 

Ini hari minggu, jangan takut dan merasa kuatir untuk datang beribadah kepada Tuhan, anda tidak pernah ditolak oleh Tuhan, Dia selalu menerima anda apa adanya, jangan ijinkan Iblis mengecoh anda, walau mungkin anda sedang frustasi karena begitu banyak dosa yang sudah dilakukan, datang saja hari ini beribadahlah kepada Tuhan Yesus, Dia pasti menerima anda.

Roma 5:8  Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

Tuhan Yesus memberkati.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...