Selasa, 12 Desember 2017

Kabar Baik 13 Des 2017



Shalom.

Roh Kudus akan membuat perubahan dalam hidup ini melampaui apapun yang kita kira, tapi semua perubahan itu tidak akan pernah terjadi dalam semalam.»IHT«

Efesus 4:23  supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, 

Jamahan Roh Kudus terjadinya seketika, tetapi sifat dan karakter supaya berubah seperti Yesus membutuhkan proses waktu, harus ada niat dan kemauan yang kuat agar kita bisa berubah semakin hari semakin serupa dengan karakter Kristus.

Markus 14:38  Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan; roh memang penurut, tetapi daging lemah."

Jangan lalai dan menganggap kita sudah kuat dan hebat, sebab Iblis akan mengambil kesempatan untuk memacu kelemahan dari kedagingan kita supaya kita jatuh dan jatuh lagi.

Efesus 4:22  yaitu bahwa kamu, berhubung dengan kehidupan kamu yang dahulu, harus menanggalkan manusia lama, yang menemui kebinasaannya oleh nafsunya yang menyesatkan, 

Itu sebabnya  kita harus bisa menguasai diri agar tidak kembali lagi pada kebiasaan masa lalu, agar kita senantiasa bisa hidup berkemenangan dari waktu kewaktu.

1 Petrus 4:7  Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Amen.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...