Kamis, 21 Desember 2017

Kabar Baik 22 Des 2017

Shalom.

Jangan jadi miskin ketika mencoba untuk terlihat jadi kaya. »ajaran bijak«

Amsal 28:19  Siapa mengerjakan tanahnya akan kenyang dengan makanan, tetapi siapa mengejar barang yang sia-sia akan kenyang dengan kemiskinan.

Ketika anda punya uang 3 juta, jangan membeli dompet yang harganya juga 3 juta sedangkan isinya tidak ada, belilah dompet yang harganya 100 ribu, supaya kamu bisa menyimpan 2,9 juta didalamnya.
Inilah orang yang mengejar gengsi dan harga diri, mereka berani membeli barang barang branded walaupun dari hasil ngutang.

Ibrani 13:5  Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." 

Orang yang bijak mengelola uang, hidupnya tidak akan pernah berkekurangan  sebab mereka senantiasa mengucap syukur atas berkat dan penyertaan Tuhan dalam hidupnya.

Lukas 3:14  Dan prajurit-prajurit bertanya juga kepadanya: "Dan kami, apakah yang harus kami perbuat?" Jawab Yohanes kepada mereka: "Jangan merampas dan jangan memeras dan cukupkanlah dirimu dengan gajimu."

Orang yang salah mengelola uang hidupnya akan selalu merasa kurang, untuk memuaskan kebutuhannya mereka bisa memeras, menipu bahkan ada juga yang menjadi pencuri dan perampok


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...