Senin, 08 Januari 2018

Kabar Baik 9 Januari 2018

Shalom.

Tidak akan pernah ada pencapaian besar dalam sejarah jika tanpa iman. 
»Wernher Von Braun«.

Ibrani 11:1  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Iman memvisualisasikan masa depan, tanpa iman kita tidak akan pernah melihat hasil, dibutuhkan iman dari seorang arsitek untuk mendesign secara visual apa yang ada dalam benaknya, butuh iman dari seorang atlet bahwa dia pasti bisa menjadi pemenang, butuh iman dari seorang ilmuwan untuk menemukan sesuatu.

Jadi tanpa iman kita tidak akan bisa menemukan atau melahirkan hal hal yang hebat dalam hidup kita, ini saatnya kita mencetuskan iman yang besar, agar kita bisa mengalami terobosan terobosan yang baru dan dahsyat.

Ibrani 11:6  Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barang siapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...