Senin, 22 Januari 2018

Kabar Baik 23 Januari 2018

Shalom.

Tuhan tidak berjanji untuk menghapus semua rasa sakit atau semua masalah anda, mungkin saja anda saat ini sedang mengalami kebuntuan, belajarlah mengerti bahwa Tuhan sedang mengajari anda agar hanya berharap kepadaNya. »IHT«

2 Korintus 1:8-9  Sebab kami mau, saudara-saudara, supaya kamu tahu akan penderitaan yang kami alami di Asia Kecil. Beban yang ditanggungkan atas kami adalah begitu besar dan begitu berat, sehingga kami telah putus asa juga akan hidup kami. Bahkan kami merasa, seolah-olah kami telah dijatuhi hukuman mati. Tetapi hal itu terjadi, supaya kami jangan menaruh kepercayaan pada diri kami sendiri, tetapi hanya kepada Allah yang membangkitkan orang-orang mati.

Umumnya kita sangat sulit mempercayai dan berharap kepada Tuhan jika dalam keadaan baik baik, segala hal berjalan lancar, semuanya serba ok.

Dalam keadaan yang demikian kita bisa saja menjauh dari Tuhan, bahkan kita bisa pergi meninggalkan Dia, sesungguhnya Tuhan itu sayang kepada kita semua, Dia tidak ingin kita lari daripadaNya.

Tuhan ingin agar kita bertumbuh kuat dalam pengenalan yang benar akan Dia, itu sebabNya kadang kadang Tuhan menciptakan suasana yang demikian agar kita sungguh sungguh percaya dan berharap kepadaNya.

1 Tawarikh 16:34  Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Tuhan Yesus memberkati.

I Salam,
PAUD Anggur Baru | Gerakan Sentuhan Kasih | SMS Firman Tuhan | Layanan Doa | Kabar Baik
SK KEMHUNKAM No : AHU-0012926.AH.01.04.Tahun 2015
Equipping people to Know, Grow and Show God Love's.
Rek. Bank Pelayanan : (BRI) 7249-01-009116-53-0 an. Yayasan Anggur Baru Ministry

Jln. Batu Bintang #7 B. Batrem Kota Dumai |( : 0811-7501777 | Twitter : @YABMinistry

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...