Selasa, 09 Januari 2018

Kabar Baik 10 Januari 2018

Shalom.
             
Orang yang sukses dalam segala hal adalah orang yang tekun melakukan hal- hal yang enggan mereka lakukan. »IHT«

Roma 7:19  Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.

Survey membuktikan 90% orang tidak suka membaca Alkitab, akan tetapi orang yang tekun membacanya 100% dari mereka hidup didalam perkenanan Tuhan.

Roma 7:15  Sebab apa yang aku perbuat, aku tidak tahu. Karena bukan apa yang aku kehendaki yang aku perbuat, tetapi apa yang aku benci, itulah yang aku perbuat.

Walaupun kita sulit mengerti dan memahami isi Alkitab, baca saja dengan konsisten sambil berdoa dalam hati minta tuntunan Tuhan, percayalah hidup kita pelan tapi pasti akan berubah.

Alkitab adalah Firman Tuhan yang hidup yang sanggup mengubah hidup kita dari yang tidak benar menjadi hidup dalam kebenaran, Roh Kudus akan menerangi hidup kita, menuntun jalan hidup kita, bahkan memberkati hidup kita.

Mazmur 119:105  Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Saya tahu anda enggan membaca Firman Tuhan, jika mau sukses dalam segala hal baca saja dengan konsisten dan berkesinambungan maka hidup anda pasti berubah, segala hal hal buruk akan Tuhan ubahkan menjadi baik, segala kegagalan akan Tuhan ubahkan menjadi berhasil.

Mari lihat dan buktikan! Jadilah orang yang tekun, taat dan setia.

Maleakhi 3:10b ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...