Rabu, 24 Januari 2018

Kabar Baik 25 Januari 2018

Shalom.

Bila anda berada dijalan buntu, percayalah pada janji dan kebenaran Tuhan, sebab janji Tuhan selalu Ya dan Amin.»IHT«

Roma 4:18  Sebab sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, namun Abraham berharap juga dan percaya, bahwa ia akan menjadi bapa banyak bangsa, menurut yang telah difirmankan: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Setiap manusia memiliki titik nadir dimana kita bisa merasa hoples, rasanya tidak ada lagi harapan yang bisa menolong kita, semuanya telah musnah dalam diri kita.

Namun sesungguhnya sekalipun kita tidak memiliki pengharapan setitikpun jika kita percaya akan janji Tuhan maka pengharapan itu tidak pernah hilang.

Roma 4:19  Imannya tidak menjadi lemah, walaupun ia mengetahui, bahwa tubuhnya sudah sangat lemah, karena usianya telah kira-kira seratus tahun, dan bahwa rahim Sara telah tertutup.

Jalan buntu bisa dialami siapa saja, namun Tuhan sanggup menerobosnya bagi setiap kita yang tetap percaya dan berharap kepadaNya.

Roma 4:20  Tetapi terhadap janji Allah ia tidak bimbang karena ketidakpercayaan, malah ia diperkuat dalam imannya dan ia memuliakan Allah,

Muliakan Allah dalam setiap langkah hidup kita, katakan kepada jiwa kita, sembah dan pujilah Tuhan didalam segala hal, baik dalam keadaan senang maupun susah.

Roma 4:21-22  dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan. Karena itu hal ini diperhitungkan kepadanya sebagai kebenaran.

Ingatlah! Keyakinan iman kita tidak akan pernah sia -sia, bahkan akan diperhitungkan Tuhan sebagai kebenaran yang ada dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati J.

~ LG. Hutagalung

---

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...