Kamis, 18 Januari 2018

Kabar Baik 19 Januari 2018

Shalom. 
Jangan tukarkan kemuliaan Surga yang triliunan tahun dengan kenikmatan dunia yang hanya sesaat, sebab Tuhan sudah menyediakanNya bagi kita melalui penebusanNya diatas kayu salib. »IHT«

Pengkhotbah 3:11  Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Salah satu alasan terpenting bagi setiap orang percaya untuk tidak takut terhadap kematian, sebab kita semua tahu bahwa hidup kita hanya pindah dari alam jasmani kepada alam kekal.

Wahyu 21:4  Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

Di surga tidak ada lagi perkabungan, sakit penyakit dan penderitaan, semuanya begitu indah dan nikmat, setiap hari kita hanya menikmati sukacita dan damai sejahtera tanpa kuatir dan ketakutan.

Bersama Tuhan kita akan menikmati kekekalan abadi sampai selama lamanya! Itu sebabnya kita harus menjaga hidup kita dengan takut dan gentar kepada Tuhan agar keselamatan yang Tuhan janjikan tetap menjadi milik kita.

Filipi 2:12  Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir.


Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...