Jumat, 12 Januari 2018

Kabar Baik 12 Januari 2018

Shalom.
 
Anda perlu memberitahu dan memperjelas tujuan dan keinginan kepada Tuhan bila anda menyembunyikannya akan mendangkalkan iman anda. »IHT«

Markus 10:51  Tanya Yesus kepadanya: "Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?" Jawab orang buta itu: "Rabuni, supaya aku dapat melihat!" 

Tuhan memang maha tahu! Dia tahu apa yang dikandung dalam hati kita, akan tetapi Tuhan tetap ingin mendengar langsung pernyataan atas segala keinginan kita.

Lukas 18:3, 7-8  Dan di kota itu ada seorang janda yang selalu datang kepada hakim itu dan berkata: Belalah hakku terhadap lawanku. Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka? Aku berkata kepadamu: Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"

Tuhan mengajarkan kepada kita supaya kita berani berseru seru kepadaNya, sebab pernyataan yang kita naikkan kehadapanNya akan membangun iman perharapan kita kepadaNya, apalagi jika kita berani menyatakan keinginan dihadapan orang lain, minimal orang orang ini akan mendukung dalam doa segala iman pengharapan kita kepadaNya.

Ada perbedaan dasar antara rendah hati dan rendah diri, rendah hati mendatangkan perkenan Tuhan, tetapi rendah diri menjerumuskan kita kepada hal hal yang tidak jelas, tujuan hidup kita menjadi kabur, iman kita pasti tenggelam, harapan kita menjadi lenyap.


Tuhan ingin memberkati kita, Dia bertanya setiap hari kepada kita, apa yang kita butuhkan?, jawablah dengan jelas dan tegas, mintalah dengan sungguh sungguh tanpa rasa malu, sebab Dialah Bapa kita yang penuh kasih. Amen.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...