Rabu, 10 Januari 2018

Kabar Baik 11 Januari 2018

Shalom.
 
Seberapa pun buruknya keadaan, selalu ada ribuan hal yang bisa di syukuri, sesulit apapun hidup ini, selalu ada jalan keluar yang bisa ditemukan.»IHT«

2 Korintus 4:8-9  Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa.

Jika kita memiliki iman percaya yang teguh maka segala goncangan dan pergumulan tidak akan pernah bisa membuat kita putus asa, sebab kita semua memiliki Allah yang hidup.

Keluaran 6:9 Lalu Musa mengatakan demikian kepada orang Israel, tetapi mereka tidak mendengarkan Musa karena mereka putus asa dan karena perbudakan yang berat itu.

Namun sayangnya selalu ada orang yang putus asa ketika mereka memgalami hal yang berat dalam hidupnya, dan jika anda sedang putus ada saat ini, mulailah mengucap syukur sambil memuji Allah, katakan saja " Bahwa Dia Baik, sungguh baik dan sangat baik" sambil mengucap syukur, percayalah! Anda akan menjadi kuat.

Daniel 3:17-18, 22  Jika Allah kami yang kami puja sanggup melepaskan kami, maka Ia akan melepaskan kami dari perapian yang menyala-nyala itu, dan dari dalam tanganmu, ya raja; tetapi seandainya tidak, hendaklah tuanku mengetahui, ya raja, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu." Karena titah raja itu keras, dipanaskanlah perapian itu dengan luar biasa, sehingga nyala api itu membakar mati orang-orang yang mengangkat Sadrakh, Mesakh dan Abednego itu ke atas.

Belajarlah seperti Daniel dkk, apapun yang terjadi mereka tetap percaya, sebab iman kita kepada Tuhan tidak ditentukan oleh situasi dan kondisi, jika baik kita setia, jika buruk kita lari dari Tuhan, baik atau buruk hendaknya tidak mengurangi iman kita kepada Tuhan.

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Amen.


Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...