Selasa, 23 Januari 2018

Kabar Baik 24 Januari 2018


Shalom.

Kebanyakan mujizatNya terjadi sesuai dengan fase & kapasitas iman, sebabTuhan sangat mengenal sampai dimana ukuran kita saat ini, kepada yang dewasa pasti akan Tuhan percayakan perkara perkara yang besar. »IHT«

1 Korintus 3:1-2  Dan aku, saudara-saudara, pada waktu itu tidak dapat berbicara dengan kamu seperti dengan manusia rohani, tetapi hanya dengan manusia duniawi, yang belum dewasa dalam Kristus. Susulah yang kuberikan kepadamu, bukanlah makanan keras, sebab kamu belum dapat menerimanya. Dan sekarang pun kamu belum dapat menerimanya.

Jangan menyesal atau komplain pada Tuhan, sebab kita tidak puas atas mujizatNya yang sudah kita terima, padahal dalam melakukan mujizatNya, Tuhan selalu menyesuaikan dengan iman yang kita miliki, itu sebabnya kita tidak bisa berlambat lambat atau cuek saja untuk bertumbuh menjadi dewasa rohani.

Ibrani 5:12-14  Sebab sekalipun kamu, ditinjau dari sudut waktu, sudah seharusnya menjadi pengajar, kamu masih perlu lagi diajarkan asas-asas pokok dari penyataan Allah, dan kamu masih memerlukan susu, bukan makanan keras. Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil. Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat.

Kekecewaan timbul dari iri hati dan rasa tidak puas, padahal hambatan yang terjadi disebabkan oleh kekerdilan kita sendiri, itu sebabnya kita tidak pernah menerima hal yang besar.


Akuilah dengan jujur, sebab hal itu memang salah kita sendiri, lalu berubahlah!, untuk bertumbuh menjadi dewasa, pasti Tuhan akan lipat gandakan hal besar dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...