Kamis, 29 Juni 2017

Kabar Baik 29 Juni 2017



Shalom.

Jangan berspekukasi dengan kehidupan kekal anda, sebab resikonya amat dahsyat dan bila sudah terlanjur ke neraka tidak bisa diperbaiki dengan cara apapun juga. »IHT«

Ibrani 2:14-15  Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut, dan supaya dengan jalan demikian Ia membebaskan mereka yang seumur hidupnya berada dalam perhambaan oleh karena takutnya kepada maut.

Keselamatan jangan disamakan seperti bisnis, bila gagal bisa diulang, bila sudah mati apakah kita bisa mengulang kembali?, 

Ciri ciri orang yang menyepelekan keselamatan, hidupnya penuh dengan ketakutan, apa saja serba takut, takut gelap, takut sendirian dan yang paling ditakuti ialah kematian.

Tanpa Yesus, kita menjadi hamba Iblis, insting kerohanian kita mengerti ketika tubuh jasmani mati!, maka rohnya akan pergi keneraka, itu sebabnya kenapa orang yang belum percaya takut mati.

Dapatkan keselamatan kekal, yang Yesus tawarkan, hanya percaya dan menerima Dia sebagai Tuhan dan juruslamat maka kuk perhambaan dari Iblis dipatahkan lalu kita jadi orang merdeka, bebas dari segala ketakutan.


Kisah Para Rasul 4:12  Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

Immanuel.
____

Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...