Jumat, 23 Juni 2017

Kabar Baik 23 Juni 2017



Shalom.
 
Merencanakan masa depan tanpa Tuhan akan menjadi perangkap hidup yang paling akurat untuk gagal, sebab kedagingan kita memiliki potensi yang bertentangan dengan keinginan hati Tuhan.»IHT«

Amsal 14:8  Mengerti jalannya sendiri adalah hikmat orang cerdik, tetapi orang bebal ditipu oleh kebodohannya. 

Dalam kehidupan banyak orang yang memulainya dengan baik, tapi akhirnya bertumbuh dengan buruk, kesombongan karena merasa hebat, kuat, mampu dan pintar menjadi salah satu indikator perangkap yang menjebak kita menuju pada kegagalan.

Tanpa Tuhan kita pasti gagal, sebab hikmat manusia terbatas sedangkan jalan Tuhan tanpa batas, bagaimana mungkin manusia yang terbatas ini bisa mengatasi yang tidak terbatas?

Mintalah Tuhan membantu kita untuk mencapai tujuan tujuan berikutnya dalam hidup kita, maka Tuhan akan melengkapi kita untuk membuat rencana seperti yang DIA kehendaki.

Berdoalah selalu kepadaNya sebagai wujud pengakuan bahwa semua rencana ini adalah milik Tuhan, kita hanya alatNya saja, tujuan hidup kita ialah supaya namaNya semakin ditinggikan dan dimuliakan.

Lukas 17:10  Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan."

Immanuel.


Tidak ada komentar:

8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI

 8 NASIHAT UNTUK PARA SUAMI “Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya...